Halaman

Rabu, 31 Maret 2010

POSTING AKHIR BULAN

Malam ini adalah malam terakhir bulan maret, dan bulan ini jumlah tulisanku hanya 2 saja yang sempat aku buat, kalau dibandingkan dengan bulan kemaren berarti ada penurunan produktifitas, entah kenapa akhir-akhir ini aku begitu malas untuk kembali mencoba dunia yang sebenarnya pengen kuasai, tapi semakin aku berusaha semakin berat godaan untuk membatalkan niatku membuat suatu tulisan.
Sebenarnya aku masih mencoba untuk menguasai kembali hal-hal tentang hal yang ada kaitannya dengan menulis, tapi ternyata kejenuhan yang aku rasakan jauh lebih kuat daripada semangatku untuk menulis, sehingga bulan ini jumlah tulisanku cuma 2 saja :-( tapi aku percaya kok minimal aku masih punya semangat untuk menulis, buktinya akhir bulan ini aku memaksakan diriku sendiri untuk membuat sebuah tulisan walaupun tulisan ini nggak ada artinya (buat kalian), bagiku tulisan jelek ini tetap aja bermakna "dalem" bagiku :-).
Akhir bulan ini juga aku mendapatkan kabar gembira, aku diterima kerja disalah satu perusahaan, dan aku akan mulai bekerja awal bulan besok, jadi mungkin aku akan jarang lagi bisa membuat sebuah tulisan, tapi aku janji akan selalu meluangkan waktuku untuk membuat sebuah tulisan, syukur-syukur tulisan itu bermanfaat buat kalian.
Puji syukur kupanjatkan kepadamu ya Alloh atas segala nikmat dan rahmat yang telah Kau berikan kepada hambamu ini, semoga termasuk dalam golongan hambamu yang selalu bersyukur atas nikmat yang Kau berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar