Halaman

Rabu, 03 Februari 2010

menulis sebagai kebutuhan

Sudah seminggu ini aku melakukan aktifitas rutinku yaitu  setiap hari didepan komputer, begitu rutinnya kegiatanku itu sehingga malah membuat aku bingung untuk membuka sebuah situs apalagi untuk membuat sebuah tulisan, harus kuakui ketika kemarin jarang bersentuhan dengan internet  keinginan untuk menulis sangat menggebu-gebu, tetapi sekarang ini pikiranku seperti mentok untuk menghasilkan sebuah tulisan.
apalagi untuk sebuah artikel yang cukup panjang, untuk menulis sebuah status di facebook saja sekarang ini aku mengalami kesulitan yang luar biasa, sudah beberapa hari ini aku memang mengalami stagnasi dalam menulis, aku sudah mencoba untuk menyegarkan kembali agar bisa menulis dengan cara membaca koran tetapi masih saja sulit, tetapi aku tidak akan menyerah aku akan terus berusaha menulis meski bagiku itu hal yang sulit, setidak-tidaknya aku tidak akan menyerah sebelum berusaha, ibarat perang aku tidak akan mundur sebelum bertarung.
Malam ini hasil tulisanku walaupun belum memuaskan secara kualitas, aku akan tetap mempostingnya akan aku pajang diblog kesayanganku meskipun hasil tulisanku ini akan dikritik oleh yang punya blogspot, harapanku ketika ada yang nyasar ke blog ini (lagi-lagi harapanku) mau meluangkan waktunya untuk sedikit memberi tulisan baik itu kritik, saran atau apalah yang sifatnya membuatku semakin bertambah semangat untuk menulis.
Kalau anda membaca tulisan ini agak tidak fokus, maka itu karena ketika membuat tulisan ini ada beberapa gangguan yang membuat aku harus sedikit berpaling dari depan monitor karena membantu sesama yang juga lagi bingung bagaimana mengoperasikan internet atau mencari materi di internet, tapi aku senang kok bisa membantu sesama yang lagi membutuhkan meskipun itu kadang memang agak mengganggu konsentrasi menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar